RT - readtimes.id

Missing 9: Bertahan Hidup dari Kecelakaan Pesawat

‘’Pesawatnya tidak akan jatuh, ini pesawat mahal.’’

Kalimat yang diucapkan Hwang Jae-Guk (Kim Sang-Ho) beberapa menit kemudian tidak terbukti. Pesawat yang ditumpanginya bersama delapan orang lainnya jatuh menghantam lautan setelah pilot tidak bisa menghindar dari cuaca buruk.

Pesawat mahal justru tidak menjamin keselamatan, desain lampu hias yang berada didalam pesawat hampir membunuh Lee Yeol (Park Chanyeol), minimnya sabuk pengaman, dan tidak adanya pramugari atau pramugara yang memandu para penumpang dalam situasi turbulensi pesawat sehingga penumpang terlempar kesana-kemari.

Beruntung semuanya selamat dan mereka terdampar disebuah pulau, disini lah awal dari mereka berusaha bertahan hidup dari suasana yang sangat berbeda dari kehidupan mereka sebelumnya dimana mereka hidup nyaman.

Rencana Tuhan pasti lebih baik.

Sering kali kalimat itu terucap jika tertimpa musibah untuk melihat sisi positif dari hal buruk yang terjadi. Kesan saat menonton drama ini juga demikian, bagaimana musibah pesawat jatuh yang sangat mendebarkan dan mengerikan itu justru membawa hubungan antar pemain menjadi lebih baik.

Para pemain yang meninggalkan Seoul dengan segudang masalah, musibah tersebut membawa mereka untuk memiliki hubungan yang kuat satu sama lain karena berat bagi mereka untuk bertahan hidup. Mereka tidak tahu, apakah mereka akan mati kelaparan atau terbunuh.

Lewat musibah tersebut, mereka menyadari bahwa mereka membutuhkan satu sama lain untuk bertahan hidup dan betapa berharga hubungan mereka bahkan sebelum mereka terdampar di pulau.

Drama Missing 9 (2017) ini bukan hanya menampilkan bagaimana cara bertahan hidup yang membosankan. Justru meski tanpa bumbu romance, kamu tidak akan merasa bosan untuk menontonnya. Apalagi dengan para pemeran yang familiar bagi kamu pecinta drakor, akting mereka tidak akan mengecewakan.

Ketika menonton drama ini, kamu akan teringat dengan quotes dari Chad Sugg, jika kamu membaca ini, selamat… artinya kamu hidup. Jika itu bukan sesuatu yang membuat tersenyum, aku tidak tahu apa itu.

Sudah menontonnya?

Avatar

Ona Mariani

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: