RT - readtimes.id

3 Film Korea Tahun 2020 Yang Harus Kamu Tonton

Bioskop yang tutup membuat kita tidak terlalu update mengenai film apa saja yang rilis. Tahu setelah film itu ramai dibicarakan dan viral di media sosial. Sebelum mengakhiri tahun 2020, readtimes.id akan mengulas secara singkat tiga film rilis pada tahun ini yang mungkin belum kamu tonton :

1. Intruder

Film Intruder dibintangi oleh anggota variety show terkenal Running Man, Song Jihyo mendapatkan cukup banyak apresiasi di masyarakat Korea dengan akting yang luar biasa bersama Kim Minyeol.

Film ini bercerita tentang seorang Ayah satu anak yaitu Seojin (Kim Minyeol) yang tanpa sengaja melepaskan genggaman tangan adiknya saat berada di taman bermain dan membuatnya kehilangan sang adik. Dan, 25 tahun kemudian Yoojin (Song Jihyo) datang mengaku sebagai adiknya. Apakah Seojin menerima Yoojin begitu saja?

2. Moving On

Film Moving On adalah sebuah film keluarga yang bisa kita lihat dari kacamata Ok Joo (Choi Jung-Woon), seorang gadis remaja yang pindah ke rumah kakeknya bersama adik laki-laki setelah Ayahnya jatuh bangkrut.

Tidak lama kemudian sang bibi juga datang ke rumah tersebut. Setelah semuanya menyesuaikan diri, kakek mereka jatuh sakit dan membuat dua generasi muda membuat keputusan sulit.

3. Me and Me

Bercerita tentang seorang detektif bernama Hyung Go (Choi Jin-Woong) yang ingin menyelesaikan kasus kebakaran yang misterius namun dihadapkan dengan situasi yang tak terduga.

Hyung Go merasa ada yang aneh pada kasus kebakaran yang terjadi dan mulai mengobservasi para masyarakat disana yang seperti merahasiakan sesuatu. Namun setelah dipaksa menghadiri sebuah acara, ia terbangun dengan rasa pusing dan dunia yang ia ketahui menghilang tanpa jejak.

Film ini bergenre misteri namun Me and Me memberikan kita begitu banyak genre di dalamnya yang tak terduga. Komedi, romance, dan horor surealis yang membawa penonton berpikir.

Avatar

Ona Mariani

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: