RT - readtimes.id

Jangan Tunda Aktivitas cuma karena Bingung mau Pakai Outfit apa

Pemenang Duta Bandara 2016 Halifa Intania D.T.Tobing,wanita cantik kelahiran Toraja, 30 Juni 1995 ,lahir dan besar dari keluarga yang sangat sederhana dan mencapai puncak karirnya di usia 21 tahun.

Bakat modelling mulai terlihat sejak Halifa duduk di bangku taman kanak kanak (TK). Pernah mendapatkan juara 3 kategori cilik fashion show Busana Muslim.Ini adalah awal dari perjalanan Halifa.

Di dunia ini karakter seorang Halifah terbentuk membuatnya menjadi tipekal orang yang selalu memperhatikan soal penampilan.Tidak memandang berapa harga pakaian tapi lebih kepada bagaimana unik dan bagusnya warna pakaian yang ia gunakan.

Jadi sampai sekarang kalau soal fashion / style “saya lebih suka pakaian yang modelnya unik-unik walau bukan barang branded” Gaya berbusana pun dapat disesuaikan dengan kondisi cuaca.

Di akhir tahun seperti sekarang ini hampir setiap daerah mulai di guyur hujan ‘bingung mau pakai baju apa di musim hujan untuk tetap tampil keren nih ada beberapa tips dari kak halifa yang bisa teman-teman coba,
Busana kasual atau ready to wear dan street style yang paling cocok saat musim hujan yaitu perpaduan antara jeans atau denim dengan jaket bomber, atau kemeja + sweater.
Rok Anti Ribet,Rok Jangan Terlalu Panjang
Celana juga jangan terlalu panjang.

Boleh pakai blazer di tambah dengan syal Untuk melindungi leher agar tetap hangat,atau boleh pakai oversize outer yang lebih bisa membuat kita hangat dan tetap stylist hingga aksesori tahan air bisa menjadi kunci untuk tampilan di musim hujan ini.

Avatar

Fransiska Ignasia

34 Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: