RT - readtimes.id

Lord Adi Master Chef yang Selalu Viral

Readtimes.id– Lord Adi, peserta Master Chef Indonesia season 8 dengan segala tingkah frontalnya mampu menarik perhatian penonton. Pembawaannya santai tapi tidak berlebihan begitu jelas dirasakan oleh mereka penikmat kompetisi masak tersebut.

Nama Lord Adi bahkan kerap kali menjadi trending pertama twitter, tiap kali Master Chef tayang. Begitulah Laki-laki dengan nama asli Suhaidi Jamaan itu bisa dikatakan ikon dari Master Chef Indonesia season 8 ini.

Awal penampilannya memang sudah membuat ketiga juri, Chef Renatta, Juna dan Arnold terkejut dengan cara masak Adi sebab dinilai barbar. Ketimbang menggunakan capitan, Adi lebih mengandalkan pisau di tangannya untuk membalik daging bebek yang ia masak.

“Biasa, di pedalaman,” ujarnya santai kemudian mengganti pisau dengan capitan saat dikomentari chef Arnold. Tingkahnya itu membuat suasana jadi hangat sesekali mengundang tawa.

Demikian kesan pertama yang ditinggalkan Suhaidi di galeri mster chef hingga dijuluki Lord oleh para netizen. Setiap tayangan kompetisi memasak terbesar di Indonesia itu disiarkan, Lord Adi selalu konsisten memukau penonton.

Dalam mengolah makanan, Lord Adi selalu menyajikan hal yang tidak biasa. Dari beberapa tantangan masak yang diberikan, rendang domba cukup menyita perhatian publik hingga ramai dibicarakan.

Rendang domba Lord Adi bisa terbilang kesalahan dari laki-laki yang selalu terlihat santai itu. Ia sebenarnya salah memilih daging, harusnya  bumbu rendangnya menyatu dengan daging sapi malah berjodoh dengan domba. Begitulah takdir. Alhasil, Lord sejuta netizen itu tetap mendapat pujian dari bumbunya walau sedikit kritik untuk pemilihan dagingnya.

Tidak cukup dengan rendang domba, Lord Adi berkreasi dengan tiga bentuk daging, menyatu dalam sup tulang hingga juri utamanya chef Juna dibuat speechless atas presentasi sang Lord.

“Untuk pertama kalinya, chef Juna makan makanan saya dan hasilnya speechless, wow luar biasa,” terang Lord Adi sembari menunjuk ke kamera.

Editor: Ramdha Mawaddha

Avatar

Ayu Ambarwati

1 Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: