RT - readtimes.id

Melihat Perjuangan Nora

Readtimes.id–“Akhirnya vaksin juga, dan mau menerima saran dari aku juga, yuk sama2 kita dukung Indonesia agar lekas bangkit,” tulis Nora Alexandra, istri Jerinx di akun @VLAMINORA.

Melalui platform media sosial miliknya, Jerinx juga menegaskan telah melakukan vaksinasi Covid-19. Ya, seorang Jerinx telah disuntikkan cairan ke dalam tubuhnya, dengan berbagai kandungan yang telah diformulasikan baik sehingga pemerintah melegalkan penggunaannya. Karena tindakan itu, tidak usah heran kalau berita Jerinx melakukan vaksin jadi bahan omongan hampir semua orang.

Bagi Anda si masa bodo dengan Jerinx  sampai plonga-plongo sebab tak tahu sedang bicarakan apa, bisa melanjutkan membaca. Jadi, Jerinx pernah melontarkan kalimat bahwa covid hanyalah sebuah konspirasi belaka. Maka dengan kabar ia ikut vaksin akan ganjil di telinga sebagian orang.

Sebelum itu, Jerinx terlibat kasus pengancaman kepada Deni Adam sehingha ditetapkan sebagai pelanggaran UU ITE. Jerinx akhirnya dinyatakan bersalah dan harus dipenjara. Sayangnya kisah Jerinx belum sampai pada bab terakhir. Kisah itu berlanjut pada tokoh Nora, isteri sang drummer SID itu. Anehnya, Nora malah mendapatkan tanggapan buruk dari orang-orang sekitar.

Selama Jerinx berurusan dengan pihak berwajib, Nora dibanjiri pernyataan-pernyataan menyudutkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Ia dituduh tidak perhatian kepada sang suami bahkan dianggap sebagai penghasut.

Mereka yang mengikuti betul kasus Jerinx pasti tahu bagaimana Nora berjuang. Bukan untuk Jerinx saja tapi untuk dirinya sendiri. Nora adalah manusia yang tahu kapan bertindak ketika hujatan membanjiri. Cara Nora menanggapi para netizen nakal di media sosial bisa dikategorikan anggun, tanpa harus membalas melalui jalur hukum.

Panjang umur perjuangan Nora.

Editor: Ramdha Mawaddha

Avatar

Ayu Ambarwati

375 Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: