RT - readtimes.id

Melihat Tren Gaya Rambut dari Masa ke Masa

Readtimes.id– Sosok Fujianti Utami Putri alias Fuji kini tengah naik daun. Tak hanya soal prahara keluarganya, gaya rambut adik almarhum Bibi ini juga mencuri perhatian netizen. Gaya rambut kepang dua yang beberapa kali dibagikan Fuji ke media sosial, rupanya banyak disukai hingga menjadi tren.

Gaya rambut kepang dua tentu bukan hal baru. Model rambut ini sudah ada sejak dulu, namun kembali tren karena ramai di media sosial dan menjadi gaya rambut publik figur.

Tak hanya Fuji, banyak publik figur Tanah Air yang juga pernah heboh dengan model rambutnya. Seperti aktris Amanda Manopo dengan potongan rambut bob yang viral lewat sinetron “Ikatan Cinta”.

Nah, berbicara soal gaya rambut memang tak pernah ada habisnya ya. Berikut beberapa tren model rambut dari masa ke masa yang telah dirangkum readtimes.id.

  1. Kepang dua
doc.okezone.com

Model rambut kepang dua sedang tren di awal 2022. Fuji yang kerap menggunakan model kepang dua ini disebut-sebut menjadi alasan di balik viralnya model rambut bak remaja 1990-an ini.

Selain simpel, rambut kepang dua ini juga menampilkan kesan imut. Jadi tidak heran kalau model rambut ini banyak disukai perempuan.

  1. Potongan bob
doc.Antara

Tahun 2020, model rambut bob sempat tren karena sosok Amanda Manopo. Terlihat simpel dan menampilkan kesan tomboy membuat potongan rambut ini banyak disukai hingga saat ini. Rambut bob ini juga pernah tren di era 1990-an.

  1. Rambut keriting bervolume
doc.sampaijauh.com

Pada 1980-an, rambut lurus tidak menjadi trend lagi, melainkan sudah menjadi keriting dan bervolume yang terlihat seperti tidak beraturan. Tapi walaupun demikian, model rambut ini tetap terlihat rapi, modis, serta anggun loh bahkan ada sebutannya yaitu gaya disko dan retro.

Model rambut ini pun tak lekang oleh zaman. Sampai sekarang sejumlah orang masih ada yang betah dengan gaya rambut ini.

  1. Rambut panjang dengan poni
doc.sampaijauh.com

Tren di era 1970-an, rambut panjang dengan poni masih tren sampai saat ini. Rambut panjang banyak disukai wanita karena diyakini bisa memancarkan aura lebih anggun dan elegan.

Itulah beberapa trend model rambut dari masa ke masa. Kira-kira kamu tertarik menggunakan model rambut yang mana nih sekarang?

Editor: Ramdha Mawaddha

Avatar

Nada Gamara Lembangan

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: