RT - readtimes.id

Sinopsis Battle Of Jangsari, Kisah Heroik 772 Prajurit Muda

Battle Of Jangsari (2019) adalah film yang diangkat dari kisah nyata tentang Perang Korea, dikisahkan Kapten Lee Myung-joon (Kim Myung-min) bersama 772 prajurit muda yang dilatih selama 2 minggu untuk melakukan misi sehingga Perang Incheon bisa terjadi.

Battle Of Jangsari memperlihatkan bagaimana 772 prajurit muda yang tidak punya banyak pengalaman harus turun di medan perang.

Dibawah perintah Kapten Lee, 772 prajurit muda diperintahkan untuk mengalihkan perhatian orang Korea Utara, yang telah menginvasi Korea Selatan selama tiga bulan.

Sementara armada MacArthur menyelinap ke Utara untuk memotong sebagian besar musuh, sebuah jebakan yang hanya merugikan tentara Korea Utara.

Kapal yang ditumpaingi Lee dan 722 prajurit muda kandas sebelum mencapai pantai dan sejumlah tentara tewas di bawah hujan peluru dan tembakan saat berenang ke pantai.

Setelah pertempuran sengit yang juga merenggut banyak nyawa, mereka akhirnya menempati pos penjagaan Korea Utara di tepi pantai. Tapi segera mereka harus menghadapi serangan skala besar dari Korea Utara.

Film ini lebih berfokus kepada pengorbanan para pemuda dalam misi Jangsari dan film durasi 100 menit ini menampilkan beberapa kisah dari para prajurit muda yang meninggalkan banyak pesan.

Mampu kah para prajurit muda itu menyelesaikan misinya?

Avatar

Ona Mariani

1 Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: