RT - readtimes.id

STYLISH DAN FUNGSIONAL DENGAN PRODUK LOKAL DI MUSIM HUJAN

Masyarakat mulai mengeluh karena hujan terus menerus,Agenda dan rutinitas kita mulai terganggu.Memilih busana pun harus mengikuti keadaan dan lingkungan tak jarang dari kita kesulitan memilih busana yang pas ketika musim hujan.Alas kaki adalah item fashion yang harus diperhatikan ketika hujan tiba karena permukaan tanah dipenuhi oleh genangan air.

sekarang kamu gak perlu bingung lagi ya mau pakai alas kaki apa saat hujan nanti.Owner dari @kinaaofficial bernama Siti Sakina, sering dipanggil kina owner asli orang sengkang yang sekarang ini berumur 21 tahun dan kuliah di Universitas Muhammadiyah Makassar , semester 5. Kina sendiri mulai berjualan pas masih sekolah SMP.

Kinaaofficial berdiri dipertengahan 2019, yang awalnya fokus menjual pakaian namun sekarang beralih fokus menjual sandal. Sandal yang dijual kina adalah sandal lokal yang diproduksi handmade oleh pengrajin lokal.
Dengan harapan kinaa bisa membantu untuk memperluas lapangan pekerjaan serta mengajak generasi muda untuk mencintai produk lokal, sesuai dengan slogannya “proud local product”

Produk sandal yang dijual kinaa umumnya berbahan kulit sintetis dan bludru. Namun, di musim hujan ini kinaa mengeluarkan produk sandal yang berbahan karet dengan sol bergerigi. Sandal dengan bahan karet dipilih kinaa agar tetap nyaman dipakai dimusim hujan.

Selain nyaman bahan karet ini juga lebih tahan lama dan lebih mudah untuk dicuci dibanding bahan lain. Sol yg bergerigi sangat disarankan agar aman pas dipakai karena tidak licin. Meskipun berbahan karet sendalnya tetap fashionable.

Avatar

Fransiska Ignasia

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: