RT - readtimes.id

Angin Segar dari Industri Fesyen

Readtimes.id– Gemerlap lampu dari papan iklan brand ternama begitu menghidupkan jalan di Time Square, Kota New York. Gerak gerik model di layar atau tulisan brand yang berjalan bergantian mungkin tampak sama dan biasa saja bagi sebagian pengguna jalan. Namun di mata orang Indonesia, hal itu tidak biasa melainkan sebuah kebanggaan. Apalagi, ketika layar besar itu memunculkan  tulisan “Indonesia Fashion Brand is Coming to America” terpampang nyata di sana.

Ya, Indonesia diberi kabar baik dari dunia fesyen lokal. Erigo, sebuah brand fesyen lokal akan tampil di New York Fashion Week mendatang. Sejumlah artis, konten kreator serta selebgram digandeng untuk nantinya berkarya bersama di pagelaran fashion terbesar di dunia itu.

“Semoga ini tidak menjadi moment sesaat,” ungkap Muhammad Sadad, CEO Erigo di akun instagram pribadinya.

Ia mengungkapkan rasa bangganya sebab bisa membawa brand lokal serta nama Indonesia melalui fashion di kancah internasional. Harapan besarnya, agar Erigo mampu menjangkau pasar internasional melalui kesempatan besar yang dimiliki kini.

Sadad juga berbagi semangat dan optimisme yang dimilikinya kepada para pelaku bisnis fesyen di Indonesia. Melalui pencapaian Erigo, sekiranya bisa menjadi motivasi agar tetap berjuang dan berusaha walau dalam kondisi susah.

Bertepatan dengan kabar gembira nan membaggakan, Erigo yang kini memasuki usia ke 10 akan meluncurkan koleksi terbaru, Erigo X. Diciptakan khusus untuk pagelaran New York Fashion Week. Erigo X akan memanjakan para pecinta mode dengan daily wear, active wear, dan formal wear yang tentunya memiliki konsep gender neutral. Sehingga, baik laki-laki maupun perempuan bisa memakainya.

Kita nantikan penampilan karya anak bangsa di New York Fashion Week pada 2022 mendatang.

Editor: Ramdha Mawaddha

Avatar

Ayu Ambarwati

Tambahkan Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: