RT - readtimes.id

HARI NATAL TELAH TIBA HATIKU GEMBIRA

Natal segera tiba,bagaiamana persiapanmu menyambutnya? Natal merupakan salah satu hari dan momen yang paling membahagiakan.Terutama merencanakan outfit terbaik untuk Natal.

Tentunya kita semua sudah memiliki tradisi masing-masing atau bisa jadi karena masa pandemi tanggal 25 Desember nanti kita hanya menghabiskan waktu di rumah membuka kado sementara yang lainnya makan malam bersama keluarga. Beberapa orang mungkin memilih liburan atau menghadiri acara malam yang lebih formal.

Natal selalu dirayakan dengan peletakkan pohon Natal, berbagai dekorasi yang dipasang di setiap sudut rumah berciri khas warna merah dan hijau serta ikon yang tidak boleh dilewatkan, yakni karakter Santa Claus.

Pastinya yang tidak boleh terlewatkan adalah memilih pakaian Natal yang akan dikenakan saat ke gereja dan menghadiri pertemuan keluarga. Cara paling aman agar tidak salah kostum adalah mengenakan baju Natal dengan warna-warna, seperti merah, hijau, biru navy, dan dark gold. Keempat warna ini akan memunculkan kesan yang elegan, hangat, dan anggun di perayaan Natal.

Selain warna, apa saja, sih, yang harus dipertimbangkan saat memilih baju Natal?
Tampil lucu dengan kostum santa menyambut hari natal bisa menjadi salah satu pilihannya.Menilik dari sejarahnya, Sinterklas dihadirkan dan terinspirasi dari pahlawan Yunani abad ke-4 bernama St. Nicholas, yang dikenal sebagai santo pelindung anak-anak. Ia adalah anak tunggal dari keluarga Kristen yang berkecukupan, kebaikan hatinya membuatnya suka memberi hadiah kepada orang miskin secara rahasia. Hingga banyak yang memuji dan mengabadikan gambarnya sebagai bagian dari ikon keagamaan.

Momen kumpul-kumpul keluarga, tentunya si kecil harus tampil dengan kostum yang lucu dong.Cukup dengan memakai baju dan celana panjang merah ataupun dres cantik berwarna merah, si kecil pun bisa langsung menjadi Santa imut.lengkap dengan topi dan ia pun siap untuk berkeliling membagi-bagikan hadiah ke sanak saudara. Ho ho ho ho!

Avatar

Fransiska Ignasia

303 Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: