RT - readtimes.id

Red Notice 2021, Film Komedi Laga yang Sayang Dilewatkan

Readtimes.id– John Hartley, seorang profiler FBI diberi misi melacak keberadaan buronan pencuri barang-barang seni berharga yang bernama Sarah Black atau dijuluki The Bishop. John kemudian melakukan penyamaran dan berhasil menemukan Sarah. Dalam misinya ia bergabung dengan Sarah untuk menjebak The Bishop.

Akan tetapi John ternyata salah sangka tentang Sarah. Nyatanya, sungguh sulit mengelabui seorang buronan ternama di dunia itu. Alih-alih menjebak, John justru  menjadi sosok penjahat permainan peran seorang Sarah Black (The Bishop).

Mengalami kesulitan, John pun mencari bantuan dari seorang pencuri barang-barang seni bernama Nolan Booth. Mereka berdua bersepakat menjebak Sarah yang berakhir gagal juga.

Nolan Booth nyatanya bukanlah saingat bagi Sarah. Kemampuan Sarah yang berputar di dunia penjahat kelas kakap malah menjadikan ketiganya sebaga penjahat dengan julukan “Red Notice”.

Red Notice menampilkan aktor papan atas Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot. Melihat ketiga nama besar Hollywood ini bersatu dalam sebuah film tentunya menjadi sesuatu yang tidak ingin dilewatkan.

“Red Notice” ketiga nama pesohor dunia di atas, kini telah tayang di Netflix. Film ini membawa banyak pengalaman di genre laga, Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot akan menjadi kombinasi yang mematikan di “Red Notice”. Tidak heran jika penonton menantikan banyak aksi laga yang seru dan mendebarkan dari ketiganya, mulai dari perkelahian menggunakan barang antik hingga ajang pertarungan banteng.

Tidak hanya keseruan aksi laga, penonton juga akan dibuat terhibur dengan komedi yang ada di film ini. Dalam trailer yang pernah dikeluarkan sebelumnya, terlihat sekilas unsur humor yang datang dari karakter Nolan Booth.

Sosoknya yang suka bercanda semakin lucu ketika dihadapkan oleh John Hartley (Dwayne Johnson) yang cenderung bersikap serius dan dingin. Dengan perpaduan laga dan komedi yang seimbang, “Red Notice” bisa menjadi tayangan yang tepat untuk membangkitkan semangat di akhir pekan.

Disutradarai dan ditulis oleh Rawson Marshall Thurber, film ini bisa kamu saksikan di layanan nonton Netflix. Selamat menyaksikan.

Editor: Ramdha Mawaddha

Avatar

Ayu Ambarwati

353 Komentar

Follow Kami

Jangan biarkan infomasi penting dan mendalam dari kami terlewatkan! Ikuti sosmed kami: